21 Juni, 2008

Km 85700...

Hmmm, pengalaman hari ini cukup bikin aku PUASSS!!!

Kenapa??

Lets start with...." Jangan anggap remeh bengkel2 yang ada di pinggiran jalan!! ". Tau kenapa??? beberapa hari yang lalu aku bingung cari bengkel langganan service motor yang baru, biasanya aku service di daerah yang namanya Kulon Progo, jaraknya sekitar 1,5 jam arah barat kota Jogja, yah buat ukuran aku 1 jam bisa kurang malah :P. Bengkel resmi Suzuki tuhhh, yah pemiliknya masih bro se club lah makanya bisa tau bengkel suzuki segitu jauhnya. Kenapa aku milih bengkel yang nun jauh disana??Hmmm...coz mtr ku penah ' mondok ' disana sebulan lamanya gara2 nungguin pesanan spare part yang luuuaaammmmaaaa pollll!!!!!!!Dah mahal, susah cari, lama pula indennya!!hufff....capek!!hihihih.....Karena ketiadaan waktu, hmm....cari bengkel dalam kota ajah lah, aslkan jangan bengkel Resmi dalam kota!!KAPOK aku!!G genah stelannya....ups....sorrryyyy............keceplosannn....

Berkat hobi yang dah lama terpendah dan belakangan ini muncul kembali, yaitu kembali kumpul di bengkel Ivan Custom, trus ngobrol2 ngalor ngidul tentang motorr muluuuu....mpe doerr ni mulut...

Tadi pagi....brummm...brummm....sampe di bengkel Ivan Custom, blm berhenti ni motor dah diteriakin!!Woi...mao servis gak? ayo bareng aku ajah!!.... weiittt...Pucuk di knalpot, duarrr pun tiba!!! ( hehehe...peribahasa anak motor ni ) Dengan hati gembira, helm disambut!!Di mana servisnya jawabku?, deket selokan ko!!....awalnya aku g kepikiran, gimana bentuk tu bengkel, ....tanpa pikir panjang qta ber3 lang serbu tuh bengkel!!....Hmm....sesampainya disana ( ceileee...bahasanya...). okkkhhh...ternyata benkel motor tua too.....spesifiknya bengkel apa g perlu disebut yah....Hmmm, qta lagsung disambut dengan ramah sama empunya bengkel!!Yah, si empunya jg dah kenal pula sama Ivan!!hehehe....LOangsung ditanyain ' Ini kenapa mas? ', jawabku, ' Cuma setel klep sama karburator pak! '. Dah lumayan tua juga tuh bapak sekitar 65th klo g salah.....klontang...klontang....klinting.....Bakso2!!!eh, salah....motor langung ditelanjangin....sembari bercanda kesana kemari, ngomongin motor.....ngomongin orang juga!!hahahaha.....tak berapa lama motor pun dah jadi!!!Taaaa....Daaa.....dah siap bos!!Hmm, langung aja di cobain sama si tuner, gembar gemborin, sedikit penyesuaian disana sini.....kelar juga,..Penasaran akunya, cobain deh tu motor. Buseetttt!!!!g enak!!...pikirku, mungkin gr2 di gembar gemborin tadi yah???mesinnya jadi panas ato gimana,tak tau lah...yah sutra lah....gak aku ambil pusink dl!!Trus lajut lg sama pasien kedua...wedew....pasien kedua mesti opname niy!!Turut berduka cita bro...wakakakaak.....

Akhirnya, setelah agak dingin tu mesin GSX ku....langsung cabul qt!!eh, cabut maksutnya....di jalan magelang yang lebar tapi rame, aku cobain lagi tu motor ku!!!Brrruuummmm...................80km/jam....90....hmmm...yah napa ni ??suerrr!!!Tarikannya enak banget!!enteng bro...keluhan2 ttg motorku yg td aku kluarin, ilang semua!!Gila.....kasi apaan ni motor???wuiiihhh...gilang bukan kepalang aku....Siipp dahhh.....Berangkat kerja, aku cobain jg masi mantap ni motor, seperti td bis bis servis disana...

Ada apa dengan bengkel kecil yang sederhana itu??

Mau tau???hmm....gila, setelah aku ngobok2 daleman tu bengkel, tau g apa yg aku temuin???Bukan sulap bukan sihir, bukan pula hal2 magis.....hufff....bongkahan2 mesin Bandit, Honda CB 650, Norton, multi karbu disana sini...masi banyak lagi disana, tah barang2 apa lg aku g tau namany....Gilaaa!!Pantesan..dah biasa ngutak atik multi karbu, silinder 4, norton...Enteng lah hajar GSX ku...Hm, plok2...plokkk...salut buat Bapaknya!!pasti bapaknya jago banget yah....Thanks to U brother!!!


Dont just Look the Garage from its door....???what the...@%$$#^!!!hehehhe....yah sama seperti peribahasa...Jangan Lihat buku hanya dari covernya....^_^

1 komentar:

buLaN mengatakan...

wah...wah....wah...

tetep ya,,,dmn ada hasta..di situ ada motor,,,hehe.. (loh?kok jd ikut2an buat peribahasa si? :D )

bulan cmn heran,,knp musti service mpe west prog??

nda da yg lebih jauah lagi???

ck..ck..ck...

ok....

Qt tinggalkan dlu pertanyaan knp bs mpe west prog...(tsaahhhhh,,bahasanya)

dan kini Qt berikan:....

jeng...jeng...jeng

STANDING APPLAUSE bwt bpak bengkelna,,,(whakaka)

selamat...selamat....!!!!!

Anda berhasil.....

horeeeeeee.......


Powered By Blogger